Template Blogger Mobile Friendly & Hight CTR

Tuesday, January 20, 2015

BBM Masih Keteteran Lawan WhatsApp

BlackBerry Messenger (BBM) boleh saja memuncaki toko aplikasi App Store dan Google Play Store dengan menumbangkan pesaingnya, WhatsApp. Namun sejatinya, WhatsApp masih unggul jauh di atas BBM.


BBM Masih Keteteran Lawan WhatsApp
WhatsApp saat ini adalah layanan messaging lintas platform yang paling banyak digunakan. CEO WhatsApp, Jan Koum, menyatakan bahwa pengguna aktif WhatsApp saat ini mencapai 350 juta.
BBM sendiri memang cepat melesat kala dirilis untuk Android dan iOS. Jumlah download mencapai 10 juta kali dalam 24 jam pertama dan kini diumumkan menembus 20 juta.
Ditambah dengan pengguna BBM di BlackBerry yang mencapai 60 jutaan, total pemakai BBM hampir menyentuh 100 juta. Namun masih ratusan juta selisihnya dari WhatsApp.
"Pengguna aktif bulanan di BlackBerry, Android, dan iPhone, telah mencapai 80 juta pengguna. Terima Kasih atas dukungannya selama ini,” kata Head of BlackBerry Messenger, Andrew Bocking. BBM bisa unggul dari WhatsApp di toko aplikasi karena yang diukur adalah jumlah download dalam kurun waktu tertentu, bukan total download

Jika pertumbuhan pengguna BBM lintas platform terus melesat dan tidak melambat secara drastis, bukan tidak mungkin BBM mampu mengalahkan WhatsApp. Namun untuk saat ini, WhatsApp masih unggul soal jumlah pemakai, dengan gap cukup jauh.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

3 comments

RAJA ONLINE January 20, 2015 at 4:55 AM

Test comments ;)

Unknown April 16, 2015 at 9:43 PM

duh...

Unknown April 16, 2015 at 9:45 PM

Orang keren mau lewat....

Post a comment here...